Share

Unggah Video Mesum di Blognya, S Raup Rp1 Juta per Hari

Tri Ispranoto , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 526 1031554 k6Y7eUIryS.jpg Mashudi (Foto: Okezone)
A A A

BANDUNG - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)‎ Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat, masih memeriksa S, pemilik blog yang mengunggah potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung'.

 

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menuturkan, dari hasil penyelidikan sementara, alumni fakultas hukum sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Jawa Tengah itu mengaku membuat blog berisi foto dan video mesum untuk mencari keuntungan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Motifnya dia mencari keuntungan. Diperkirakan per hari bisa Rp1 juta,” sebut Mashudi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8/2014).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengungkapkan, keuntungan S berasal dari pemasangan iklan ‎di laman blog yang dikelolanya.

“Sepertinya dia ini sudah lama menjalankan bisnis seperti ini. Kemungkinan sejak lulus kuliah. Karena sejak lulus tahun 2012 dia menganggur,” terangnya.

S kini ditahan di Rutan Satreskrim Mapolrestabes Bandung.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini