Share
Advertisement

Twitter Buka Kantor di Indonesia, Mau Apa?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 29 Agustus 2014 15:51 WIB
Twitter Buka Kantor di Indonesia, Mau Apa? (Foto: Twitter)
Twitter Buka Kantor di Indonesia, Mau Apa? (Foto: Twitter)
A
A
A
JAKARTA - Dalam akun Twitter resmi milik Adam Bain, President of Global Revenue di Twitter, terlihat ia sedang berfoto selfie di bundaran Hotel Indonesia (HI). Ia mengungkapkan ketibaannya di Indonesia pada hari ini atau Jumat atau 29 Agustus 2014.

Seperti Google dan Yahoo yang telah membuka kantor resminya di Indonesia, perusahaan raksasa internet ini tampaknya tidak mau kalah untuk membuka markasnya di Tanar Air. Apa yang akan dilakukan Twitter dengan membuka kantornya di Jakarta?.

Thenextweb melaporkan, kantor baru ini akan difokuskan pada pengembangan 'sales and business'. Twitter menargetkan untuk membuat aplikasi populernya menghasilkan pemasukan besar bagi perusahaan, mengingat jumlah pengguna Twitter di Indonesia mencapai 20 juta pengguna aktif.

Website tersebut juga mengungkapkan, tiga perempat dari pengguna Twitter di dunia berada di luar Amerika Serikat. Meskipun demikian, perusahaan masih mengeruk pemasukan atau pendapatan dari Amerika Serikat dan kini mulai melirik negara berkembang seperti Indonesia.

Melihat jumlah pengguna Twitter yang besar di Tanah Air, perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco, CA, Amerika Serikat ini percaya diri untuk membangun kantor resminya di Indonesia.

Kantor baru ini akan diprioritaskan untuk pengembangan bisnis dan penjualan. Twitter bertujuan untuk mengubah popularitas lokal ke dalam pendapatan perusahaan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement