Share
Advertisement

Pakai Batik, Bos Twitter Selfie di Bundaran HI Jakarta

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 29 Agustus 2014 15:59 WIB
Pakai Batik, Bos Twitter Selfie di Bundaran HI Jakarta (Foto: Adam Bain/Twitter)
Pakai Batik, Bos Twitter Selfie di Bundaran HI Jakarta (Foto: Adam Bain/Twitter)
A
A
A
JAKARTA - Adam Bain, President of Global Revenue di Twitter, Inc mem-posting foto selfie bersama dua orang mitranya pada hari ini. Foto selfie ini diambil di pinggir jalan bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini," kicaunya dengan akun Twitter @adambain sekira 5 jam yang lalu. Dari pernyataanya, dipastikan Twitter akan segera membuka kantor resminya di Tanah Air.

Di akun resminya, ia juga menunjukkan sebuah busana batik. "@rosslevinsohn check out the batik. Who wore it better?," tulisnya.

Website Thenextweb melaporkan, Twitter menyiapkan peluncuran kantornya di Indonesia. Indonesia diklaim sebagai negara dengan pengguna sosial media terbesar di dunia.

Thenextweb juga mengungkapkan, kantor baru yang akan di buka di Indonesia ini merupakan kantor Twitter kedua di Asia Tenggara dan kelima di kawasan Asia Pasifik.

Adam Bain mengatakan pada Wall Street Journal bahwa kantor resmi jejaring sosial 'burung biru' ini akan dibuka dalam enam bulan ke depan. Kantor baru tersebut bertempat di ibukota negara Indonesia, Jakarta.

Indonesia memiliki 20 juta pengguna Twitter aktif. Bain percaya bahwa ada potensi dengan pengguna Twitter yang besar di Indonesia, dan perusahaan bakal membuat kantor baru di Indonesia.

"Anda lihat ukuran dari audiens di sana, dan bagaimana mereka menggunakan Twitter dan itu super menyegarkan," tuturnya kepada The Wall Street Journal.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement