Share
Advertisement

LG G Watch R Dibanderol Rp4,6 Jutaan

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 29 Agustus 2014 10:02 WIB
Ilustrasi LG G Watch R Dibanderol Rp4,6 Jutaan (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi LG G Watch R Dibanderol Rp4,6 Jutaan (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL – LG baru saja meluncurkan smartwatch dengan bodi bulat yang berbeda dengan perangkat wearable sebelumnya. Informasi terkini, jam tangan pintar itu telah dijual di Eropa.

Menurut keterangan dari laman Android Police, LG menyatakan bahwa LG G Watch R akan dijual seharga 299 Euro. Apabila dikonversi ke dolar  menjadi USD400 (sekira Rp4,6 jutaan).

LG G Watch R menggunakan layar plastik OLED atau P-OLED (320x320) dengan ukuran 1,3 inci. Jam tangan pintar ini pun dibekali prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2GHz.

Wearable device ini memiliki RAM 512MB dan memori sebesar 4GB. Baterainya yang diperkuat dengan  410 mAh dipercantik dengan sistem operasi Android Wear. LG G Watch R juga kompatibel dengan ponsel pintar bersistem operasi Android 4.3 atau di atasnya.

Tidak hanya itu,  jam tangan ini juga memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (29/8/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement