Share
Advertisement

Apple Bakal Rilis iPhone 6 di "Kampung Halaman"

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 29 Agustus 2014 17:51 WIB
Ilustrasi Apple Bakal Rilis iPhone 6 di
Ilustrasi Apple Bakal Rilis iPhone 6 di "Kampung Halaman" (Foto : Mashable)
A
A
A
CUPERTINO - Apple telah mengirimkan undangan untuk memperkenalkan beberapa perangkat baru besutannya. Di dalam undangan itu tertulis “wish we could say more”, yang sepertinya menjadi pertemuan ekslusif, pada 9 September pukul 10.00 waktu setempat.

Acara tersebut akan dilaksanakan di kampung halaman Apple sendiri, yakni Flint Center for the Performing Arts, Cupertino, California. Lokasi itu juga merupakan tempat di mana Apple memulai pertama kalinya debut komputer Macintosh pada 1984, 30 tahun lalu.

Flint Center dipilih karena perusahaan ingin memberikan kehormatan kepada tempat itu dengan meluncurkan produk-produk inovatif selanjutnya seperti, iPhone 6 dan iWatch.

Di tempat itu pula, seperti dilansir Mashable, Jumat (29/8/2014), diharapkan Apple akan merilis dua varian dari iPhone 6 yakni versi 4.7-inci dan 5,5 inci. Ponsel pintar ini kemungkinan akan dipanggil iPhone 6L.

Tidak hanya iPhone, Apple juga diberitakan akan memperkenalkan fitur inti dari iOS 8, yang akan disematkan pada iPhone 6. Beberapa update dari iOS 8 meliputi tampilan keyboard, indikator baterai, dan fitur kamera time-lapse untuk merekam video.

Informasi sebelumnya juga mengatakan, pada pertemuan tersebut Apple akan memperkenalkan konsep smarthome-nya, interactive notifications, TouchID, dan aplikasi kesehatan.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement