Share
Advertisement

Apple iPhone 6 Hadirkan Tiga Varian Warna

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 30 Agustus 2014 07:30 WIB
Apple iPhone 6 Hadirkan Tiga Varian Warna (Foto: Itproportal)
Apple iPhone 6 Hadirkan Tiga Varian Warna (Foto: Itproportal)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple mengonfirmasi bahwa perusahaan akan menggelar event pada 9 September 2014. Event tersebut dipastikan merupakan peluncuran produk terbaru, iPhone 6.

Dilansir Itproportal, Jumat (29/8/2014), iPhone 6 akan tersedia dengan tiga varian warna. Warna iPhone 6 akan serupa seperti iPhone 5S, yakni emas, perak dan abu-abu.

Smartphone Apple generasi baru ini juga diklaim menawarkan kualitas audio yang lebih baik. Selain itu, bocoran gambar oleh Nowhereelse.fr memperlihatkan penampakan komponen iPhone 6 seperti wadah slot kartu SIM.

Wadah slot atau 'trays' kartu SIM ini kabarnya memiliki desain sedikit melengkung di bagian tepi. Desain ini seolah mengonfirmasi bahwa iPhone 6 akan memiliki bagian melengkung di bagian tepi bodinya untuk kenyamanan saat digenggam.

Bocoran gambar oleh Nowhereelse.fr juga mengungkap speaker internal, yang diklaim lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Speaker iPhone 6 diharapkan mengeluarkan audio lebih baik.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement