Share

Talent Show, Maria Rahajeng Siapkan Lagu Kedua

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 582 1031788 BCvHstsYI3.jpg Maria Rahajeng pilih lagu kedua (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SETELAH memilih satu lagu untuk dibawakan dalam talent show, Miss Indonesia 2014 kembali menambah satu lagu. Dengan alat musik piano, Maria Rahajeng akan memainkan satu lagu baru pilihannya yakni, “Over The Rainbow”.

Sebelumnya, dara kelahiran Blora tersebut telah menetapkan lagu “A Thousand Years” sebagai lagu yang akan dimainkannya dengan piano dalam talent show. Namun, Maria masih memerlukan satu lagu tambahan dalam talent show Miss World November mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sekarang masih rutin latihan lagu piano dan sedang mendalami lagu kedua. Saya pilih lagu kedua yakni Over the rainbow," kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Pemilihan lagu tersebut diakui dara yang terlahir kembar ini sebagai pilihan pribadinya. "Kenapa memilih lagu ini, karena versionnya sesuai dengan saya. Saya suka lagu yang  romantis dan melodinya bagus," imbuhnya.

Selain itu, dalam lagu “Over The Rainbow” yang akan dimainkan Maria dengan piano memiliki aransemen dalam dinamika yang menarik. Selain sisi lembut, permainan piano “Over The Rainbow ini juga memiliki sisi dramatis.

"Di lagu ini ada sisi soft-nya dan ada klimaksnya yang cukup bagus. Jadi there's a good melody bisa bermain dengan dinamik lagu ini. Aransemen lagunya awalnya soft, slow, dan lebih ke peacefull, dan di akhir terdapat kresendo dengan klimaks yang cukup dramatik dan di akhir lagu kembali lagi ke soft," tutup Miss Indonesia perwakilan Sulawesi Barat ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini