Share

Maria Rahajeng Idolakan Desainer Ellie Saab

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 582 1031814 c3B5uwluxJ.jpg Maria Rahajeng idolakan Ellie Saab (Foto: Runi/Okezone)
A A A

BERCITA-cita menjadi desainer, Miss Indonesia berharap dapat membuat lini busananya tersendiri kelak. Untuk urusan perancang busana yang menginspirasinya, Maria Rahajeng menyebut nama Ellie Saab dan J.Crew.

 

"Saya memang hobi kepada fashion. Saya senang sketch fashion design. Karena dulu saya pernah ikut program fashon desain," kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan menyukai dunia fesyen, Miss Indonesia perwakilan Sulawesi Barat ini mengaku bahwa ada dua desainer yang memberikannya inspirasi. Dengan gaya busana karya desainer tersebut, Maria Rahajeng merasa gaya busana ciptaan mereka sesuai dengan selera busananya yang feminim dan chic.

 

"Desainer paling inspiring untuk saya itu Ellie Saab. Dia memang khusus untuk evening wear. Lalu untuk busana kasual saya suka J.crew. Mereka inspirasi buat saya karena rancangannya simpel, feminim, dan chic," tutup Maria Rahajeng.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini