Share

Mantan Istri Andika "Syuting" Video Mesumnya Tahun 2012

Tri Ispranoto, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 33 1032095 KHEyBp1Ynu.jpg Mantan Istri Andika "Syuting" Video Mesumnya Tahun 2012 (Foto: Ist)
A A A

BANDUNG - Pemeran wanita foto mesum PNS yang tersebar di dunia maya belakangan ini akhirnya diketahui. Ia adalah Rinada, mantan istri Andika "The Titans". Hal tersebut diakui oleh kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia.

Yadi mengungkapkan video tersebut dibuat pada tahun 2012 silam. Menurutnya video tersebut dibuat hanya untuk kepentingan pribadi. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pas direkam itu sehabis event di Pemkot Tahun 2012. Itu posisi (event) berdua,” ucap Yadi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014).

Namun, lanjut Yadi, hubungan keduanya kandas menjelang tahun  2013. Jumat (29/) melalui akun Twitter, Andika memberikan pernyataan mengenai foto mesum mantan istrinya itu. Mantan keyboardist Peterpan itupun merasa terganggu dengan pemberitaan Rinada yang dikaitkan dengan dirinya.

Diketahui pernikahan Andika dan Rinada telah  berakhir sejak lama. Kabarnya usia rumah tangga keduanya pun hanya bertahan selama dua tahun dan akhirnyabercerai di tahun 2000.Dari pernikahannya dengan Rinada, Andika dikaruniai seorang anak.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini