Share

Meski Sakit, Suhardi Selalu Merasa Sehat

TB Ardi Januar , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031864 d1LwgcNR38.jpg Prabowo Subianto (Okezone)
A A A

JAKARTA – Kepergian Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, menyisakan duka mendalam dan banyak kenangan bagi rekan-rekannya di Partai Gerindra. Suhardi dinilai sebagai pemimpin yang berhati emas dan dedikasi tinggi.

“Kita kehilangan orang terbaik. Almarhum itu pekerja keras dan tak pernah perhitungan soal pekerjaan di politik. Almarhum juga sangat ringan tangan dalam membantu,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, kepada Okezone, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain berdedikasi tinggi sebagai politisi, kata Edhy, Suhardi juga sosok yang sangat mencintai negeri. Hal ini terbukti dari sederet hasil penelitian ilmiahnya yang tak pernah mau dipatenkan. “Beliau berasalan penelitiannya dibiayai negara, jadi untuk apa dipatenkan,” ungkapnya.

 

Edhy yang juga Anggota Komisi VI DPR ini memang sudah lama mengetahui penyakit yang diderita Suhardi. Namun, lanjutnya, Suhardi kerap tidak mengambil pusing atas penyakit yang dideritanya. “Beliau ini sakit tapi selalu merasa sebagai orang sehat. Sebagai politikus juga dia selalu lurus berfikir dan tak pernah terlibat konflik dengan siapapun,” pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Suhardi wafat pada Kamis malam sekira pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, akibat sakit kanker paru yang dideritanya. Almarhum yang tercatat sebagai Guru Besar Universitas Gadjah Mada ini dimakamkan siang tadi di Yogyakarta.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini