Share

SBY Pastikan Tidak Menaikkan Harga BBM

Fahmi Firdaus , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031901 na9Qlw7OfP.jpg SBY Pastikan Tidak Menaikkan Harga BBM (Foto:Antara)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memastikan tidak menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 20 Oktober atau masa jabatannya berakhir.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPP Demokrat, Ikhsan Modjo saat menghadiri diskusi Sindo Trijaya, yang bertajuk "Bola Panas BBM".

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya tidak melihat SBY akan menaikkan harga minyak sampai Oktober 2014,"kata Ikhsan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014).

Menurutnya, SBY masih beranggapan ada opsi dan alternatif lain untuk tidak menaikkan harga BBM. Oleh karena itu, pemerintah memastikan tidak akan menaikan BBM dalam waktu dekat ini.

"Sesuai penjelasan SBY, bahwa masih beranggapan ada opsi lain yang bisa dilakukan untuk tidak menaikan BBM,"ucapnya.

Rakyat kata Ikhsan akan merasakan beratnya beban hidup jika BBM dinaikan. Sebab, sebelumnya pemerintah sudah menaikan gas elpiji 12 kg dan tarif dasar listrik.

"Itu akan jadi beban bagi masyarakat. Karena itu kenaikan BBM sulit untuk dilakukan,"pungkasnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini