Share

PDIP Masih Berharap Gerindra Merapat

Nina Suartika , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031920 wm9j2CYM0L.jpg PDIP Masih Berharap Gerindra Merapat (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Effendi Simbolong berharap Partai Gerindra bisa bergabung dalam kabinet Presiden Jokowi-JK. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi berita besar.

"Maunya kita sih Partai Gerindra yang bergabung, karena selama inikan yang dibicarakan partai-partai lain. Kalau Gerindra bergabung bisa jadi berita besar tuh," kata Effendi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Effendi, kalau pembicaraan secara personal informal bersama pengurus Partai Gerindra sering dilakukan. Namun, jika membahas soal koalisi tidak pernah. 

"Kalau personal informal pernah. Tapi program agenda khusus tidak. Makanya insya Allah (Gerindra merapat). Karena ini untuk menyelenggarakan negara secara bersama-sama," kata Effendi.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini