Share

Spirit Gus Dur Warnai Muktamar PKB

Mohammad Saifulloh , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031963 zEJJlt5cCZ.jpg ilustrasi PKB
A A A

SURABAYA- Meski sudah tiada, sosok Gus Dur masih melekat dalam diri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sosok dan pemikirannya senantiasa menginspirasi para kader dan partai dalam membangun bangsa. 

"Kita ingin menegaskan bahwa PKB dan Gus Dur itu tidak bisa dipisahkan. Spirit Gus Dur adalah spirit PKB. Apa yang diperjuangkan oleh Gus Dur juga menjadi perjuangan PKB," ujar Wasekjen DPP PKB Zainul Munasichin, Sabtu (30/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nilai-nilai yang diperjuangkan Sang Maha Guru seperti humanisme,  demokrasi, keadilan, pluralisme, kebangsaan, keindonesiaaan, dan keumatan berusaha digali kembali oleh para kader PKB di ajang muktamar di Surabaya.

Kemudian gagasan-gagasan tersebut akan direfleksikan kembali menjadi sebuah percikan semangat dalam kehidupan sehari-sehari serta dunia perpolitikan.

Peneguhan spirit Gus Dur akan dilakukan secara simbolis dalam bentuk pembacaan komitmen bersama di ajang pembukaan  muktamar pada esok hari di Hotel Empire, Jalan Embong Malang, Surabaya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini