Share

Jokowi: Saya Diingatkan Ibu Mega Sampai 3 Kali!

Rohmat , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031975 NxOhztYKVL.jpg Megawati Soekarnoputri bersama Jokowi-JK (Foto:Antara)
A A A

DENPASAR- Presiden terpilih Joko Widodo mengaku baru sempat menemui relawan dan pendukungnya di Bali setelah tiga kali diingatkan oleh ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kedatangannya ke Bali hari ini, tak lain, untuk membayar janjinya menemui relawan. "Kemenangan Jokowi-JK di Bali adalah kemenangan yang sangat besar," kata Jokowi di Restoran Hongkong Garden, Denpasar, Sabtu (30/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya secara  langsung kepada relawan di Bali yang berkontribusi besar untuk kemenangannya.

Saat berkampanye, Jokowi berjanji akan  datang ke Bali,  jika pendukungnya di Pulau Dewata bisa meraih kemenangan besar pada pilpres. Benar saja, suara Jokowi-JK di Bali mampu memenuhi target 70 persen lebih sehingga dia berjanji akan datang kembali ke Bali, secepatnya.

Jokowi pun mengaku telah  diingatkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati agar dia segera memenuhi janjinya saat kampanye yang dihadiri ribuan warga. "Saya diingatkan sampai tiga kali oleh Ibu Megawati, kalau saya harus memenuhi janji saat kampanye," akunya.

Diakuinya, karena kesibukannya menunggu proses sidang di MK dan aktivitasnya yang padat, dia baru sempat bertemu relawan di Bali hari ini.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini