Share

SBY Absen di Muktamar PKB

Mohammad Saifulloh , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1031980 r2pxAAyEUP.jpg Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
A A A

SURABAYA- Muktamar PKB di Surabaya tak hanya membahas masalah internal partai. Masukan-masukan untuk presiden terpilih Jokowi juga bakal dikupas tuntas.

"PKB di muktamar ini akan memberikan masukan kepada Jokowi yang kita sebut green book," ujar Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding sebelum mengikuti acara pertemuan para pengurus DPW di Hotel The Empire Palace, Surabaya, Sabtu (30/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, Karding belum memberikan bocoran mengenai isi buku yang dimaksud. Namun dia, memastikan Jokowi-JK akan hadir dalam acara pembukaan muktamar esok hari. Keduanya bahkan didapuk memberikan materi kepada para muktamirin.

"Besok kita undang Jokowi-JK, Menkum HAM, Menko Perekonomian. Acara dibuka KH Said Aqil Siroj, sambutan ketum-ketum parpol. Golkar, PAN, Demokrat, Gerindra mau hadir juga. Bukan hanya mitra koalisi saja, semua partai kita undang," terangnya.

Adapun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang ketua umum Partai Demokrat dipastikan tidak akan hadir dalam acara muktamar PKB. "SBY tidak hadir karena ada event di istana," ujar Karding.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini