Share

PKB Bogor Dukung Muhaimin

ant , Jurnalis · Sabtu 30 Agustus 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 339 1032019 bhj2GlO93o.jpg PKB Bogor Dukung Muhaimin (Foto: Okezone)
A A A

BOGOR - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bogor mendukung Muhaimin "Cak Imin" Iskandar memimpin partai itu lima tahun mendatang.

"Capaian hasil pemilu anggota legislatif yang mampu menaikkan suara pemilih lebih dari 100 persen menunjukkan Muhaimin Iskandar sebagai pemimpin yang ahli strategi," kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor Heri Firdaus di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Oleh karena itu, kata dia, pada Muktamar PKB 2014 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September di Surabaya, Jawa Timur, tidak berlebihan jika PKB Kota Bogor mendukung sepenuhnya Muhaimin Iskandar memimpin kembali PKB lima tahun ke depan.

"Dan, juga ditetapkan sebagai Calon Presiden/Calon Wakil Presiden periode 2019--2024," katanya menegaskan.

Ia mengatakan bahwa muktamar merupakan forum tertinggi partai yang dilaksanakan lima tahun sekali dalam kerangka mengevaluasi dan merencanakan program kerja dan target capaian strategis lima tahun ke depan.

Dengan modal yang ada saat ini dan capaian yang telah dibuktikan lima tahun belakang, pihaknya sangat yakin PKB akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019.

"Syarat utama memenangi Pemilu 2019 adalah formasi kepemimpinan di DPP PKB tidak banyak perubahan," katanya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini