Share

Cekcok dengan Istri, Oknum TNI Tewas Gantung Diri

Erie Prasetyo , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 340 1031844
A A A

DELI SERDANG - Kompleks TNI Armed Delitua, Jumat (29/8/2014), mendadak heboh. Pasalnya salah satu anggota yang tinggal di mess tersebut tewas gantung diri di kamarnya.  

 

Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke RS Sembiring. Pantauan RS Sembiring hingga sore hari, terlihat banyak tentara berjaga-jaga hampir di semua sudut ruangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Informasi yang diterima, tentara yang tewas gantung diri tersebut bernama Letda Arm Riswanto (36) asal Padang. Dugaan sementara, Riswanto nekat mengakhiri hidupnya karena terlibat permasalahan dengan istrinya.

 

Saat wartawan meliput peristiwa itu, seorang oknum tentara berusaha menghalangi. "Tak usah kalian urusi kami. Ini bukan urusan kalian," ungkap pria yang memakai jaket hitam tersebut.

 

Kapolsek Biru-Biru, AKP M Simamora, ketika dikonfirmasi pun tidak bisa berbuat banyak.

 

"Memang ada infonya ada anggota tewas gantung diri, tapi jenazahnya langsung di kebumikan katanya. Mereka tak mau kami ikut campur," ungkapnya.

 

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini