Share

"Jangan Paksa Aahh" Buka Acara Parade Jajaran Nusantara

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 386 1031987 QmvJEemp19.jpg "Jangan Paksa Aahh" Buka Acara Parade Jajaran Nusantara (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika didaulat menjadi pembuka acara Parade Jajaran Nusantara yang digagas oleh Sindo Media dan MNC Media bertempat di Tugu Proklamasi, Jakarta, pada Sabtu (38/8) hari ini.

Acara yang digagas oleh Genie, Mom&Kid, Just For Kids, Sindo Tv, Global TV, V-Radio, Sindo Trijaya, dan RDI juga mendapatkan rekor MURI untuk rekor aneka jenis makanan terbanyak dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-69.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara dibuka dengan pemotongan pita oleh Wijaya Kusuma selaku direktur Sindo Media sebagai penggagas acara.

Setelah itu, sang jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika menyumbangkan sebuah single terbarunya bertajuk "Jangan Paksa Aahh" diatas panggung disambut antusias dari para pengunjung yang hadir.

"Acara ini termasuk hal yang bagus karena mengenalkan kuliner kita. Apalagi bisa nemuin banyak pihak, Intinya festival jajanan Nusantara sangat bagus untuk menghimbau anak muda agar makin dekat dengan dirinya," Kata Citra Scholastika saat dijumpai di acara parade jajanan nusantara, tugu proklamasi, Jakarta, Sabtu (30/8/2014).

Selain Citra Scholastika, acara tersebut juga akan diramaikan oleh artis-artis lainnya seperti Yuka 'Idol', Angel Pieters, Ussy Sulistiowaty, Wenda Tan, Fitri Carlina, Siti Badriah, Dewi Luna, Sherly Mey, dan artis-artis lainnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini