Share

Eross "SO7" Nilai Musisi 90-an Lebih Matang

Edi Hardian , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 386 1032091 L0gLTyitqj.jpg Eross "SO7" Nilai Musisi 90-an Lebih Matang (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Kemajuan teknologi membuat kematangan bermusik mengalami pergeseran. Setidaknya hal tersebut dinilai oleh gitaris band Sheila On 7.

Eross yang namanya mencuat di era 90-an bersama Sheila On 7 dan kerap menciptakan hits, lantas membandingkan teknologi yang digunakan pada zamannya dengan teknologi yang digunakan pada masa kini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau untuk memproses produksi, musisi 90-an secara teknis masih pakai pita. Analog, bedanya kalau saat ini sudah pakai komputer, Dulu musisi 90-an itu secara teknis lebih mantap" ujar Eross saat dijumpai di wilayah Jakarta beberapa waktu lalu.

Karena perbedaan itulah, Eross lantas menilai bahwa musisi era 90-an lebih matang dalam hal bermusik dan kemampuan ketimbang musisi pada masa kini yang kerap terbantu teknologi.

"Dulu musisi 90-an tuh bisa dibilang lebih matang, karena dulu belum ada proses editing, kalau sekarang kan bisa di edit," pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini