Share

Apartemen Rp557 jutaan di Tangerang

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 475 1031914 myaAuwL1Zd.jpg Apartemen Rp557 jutaan di Tangerang (Foto : Dok. PT MAP)
A A A

JAKARTA - Pamor apartemen kini mulai naik. Semakin tingginya harga rumah tapak dan semakin terbatasnya lahan membuat masyarakat beralih pindah ke apartemen. Tak hanya di Jakarta, pembangunan apartemen pun kian menjamur hingga kawasan penyangga Ibu kota, salah satunya di Tangerang.

Meski berada di kawasan suburban, harga apartemen di kawasan ini pun sudah mulai merangkak naik bahkan hingga miliaran. Insfrastruktur yang kian lengkap dan tingginya permintaan menjadi salah satu faktor utama pendongkrak harga apartemen ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, bagi Anda yang memiliki budget yang tak banyak, ada alternatif apartemen yang bisa Anda lirik. Pengembang properti PT Mahakarya Agung Putera (MAP) meluncurkan apartemen yang dibandrol mulai dari Rp557 jutaan di kawasan Karawaci, Tangerang.

"Dalam rangka memenuhi tingginya permintaan masyarakat, kami kembali membuka penjualan unit tahap ketiga atau tahap akhir apartemen Grand Eschol Residence. Kami optimis unit tahap akhir ini  akan habis terjual semua sebelum akhir tahun ini karena banyak masyarakat yang ingin memiliki investasi yang menguntungkan dengan kemudahan pembayaran," ungkap Direktur Utama PT Mahakarya Agung Putera, yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Sabtu (30/8/2014).

Apartemen yang dipasarkan kali ini merupakan tahap yang ketiga, atau tahap terakhir. Sebanyak 240 unit dengan beragam tipe, mulai dari yang terkecil tipe studio seluas 35,5 meter persegi, tipe studio hook seluas 31,3 meter persegi, dan tipe 2 bedroom hook seluas 51,5 meter persegi.

"Ada 3 cara  pembayaran yang ditawarkan untuk memudahkan pembeli. Yakni cash, DP 50 persen, pelunasan bulan ke 13, dan cicilan 36X. Apartemen ini rencananya akan mulai diserahterimakan Desember 2016,” ujar Adrianto Satmaka, Direktur Marketing PT Mahakarya Agung Putera.

Selain membangun apartemen, Grand Eschol Residence PT Mahakarya Agung Putera  juga membangun kondotel Aston Karawaci City Hotel, yang dibangun di atas lahan seluas 3.200 meter persegi. Dengan total investasi sebesar Rp300 miliar, kondotel tersebut terdiri atas 8, dan rencananya akan mulai beroperasi pada awal tahun 2017.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini