Share

Cerita Miss Indonesia tentang Rumahnya di Tengah Sawah

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 476 1031918 TfCUkPoKrG.jpg Cerita Miss Indonesia tentang Rumahnya di Tengah Sawah (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Cantik, pintar, dan berkepribadian, itulah tiga kata yang pantas disematkan untuk Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng. Meski kini sudah menjadi Miss Indonesia, Maria, begitu ia disapa, ia tidak sungkan bercerita mengenai rumahnya yang berada dekat dengan sawah.

"Aku tinggal di Bali tepatnya di Batu Bulan. Rumah aku itu memang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, kalau dari Denpasar 1 jam. Pokoknya lebih sepi karena lokasinya dekat dengan sawah-sawah," ungkap dia saat berkunjung ke Okezone di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memiliki rumah yang jauh dari hiruk pikuk kota pastinya akan menimbulkan efek yang menenangkan sekaligus memberi kenyamanan untuk penghuninya. Maria menyebut, rumahnya di Bali di desain dengan gaya klasik. Ia menjelaskan, dalam rumahnya terdapat lima Kamar dan saat masuk lewat pintu utama langsung berhadapan dengan ruang tamu dan bagian belakang terletak dapur.

Selain itu, di samping rumahnya ia juga menyebutkan terdapat sebuah bangunan lagi dan itu merupakan 'guest house' dan ada dua kamar di dalamnya untuk tamu yang datang.

"Untuk furnitur bukan minimalis, ada sofa gede warna coklat, pokoknya banyak wooden furniture," tambahnya.

Berbicara mengenai ruangan favorit, gadis 22 tahun ini ternyata sangat menyukai dapur. Mengapa dapur? Bukan karena ia suka makan melainkan karena ia sering berada di dapur bersama Ibu nya untuk membantu masak dan memasak kue bersama.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini