Share

Brick Chicken Siap Puaskan Santap Siang

Erika Kurnia, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 488 1031847 8hwsD64Uxh.jpg Brick chicken (Foto:foodformyfamily)
A A A

OUTBACK Steakhouse, punya menu favorit baru untuk menemani santap siang. Menu baru itu adalah Brick Chicken.  

Brick chicken adalah menu makanan utama yang terdiri dari daging ayam, mashed potato, dan brokoli.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Irisan daging ayam setebal sekitar dua centimeter di grill dengan 17 bumbu rahasia Outback. Daging disiram dengan lemon garlic sauce. Ditemani dengan mashed potato sebagai side dish. Serta saute broccoli untuk penyeimbang rasa.

 

Daging ayam yang digunakan adalah dada ayam. Dada ayam yang padat dan berserat terasa nikmat karena dimasak dengan 17 bumbu rempah rahasia. Apalagi dengan siraman lemon garlic sauce, rasa rempah yang melapisi ayam pun dapat meleleh bersamaan dimulut Anda.

 

"Mashed potato kami dibuat dengan cara di bake terlebih dulu-tanpa mengupas kulitnya. Kemudian diblend lalu kita campurkan susu dan cream," tambah Ditha Fitriana, Marketing Manager kepada Okezone, baru-baru ini.

 

Setelah mencoba daging ayamnya, Anda bisa langsung mencoba saute broccoli segar yang disajikan dengan tambahan butter yang menambah sedikit rasa asin.

 

Dan jangan ketinggalan untuk mencoba mashed potato-nya. "Mashed potato dicampur untuk menetralisir rasa asin," tutup Ade Sapto, Sales Manager.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini