Share

Citra Scholastika Incar Pempek di Parade Jajanan Nusantara

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 489 1031967 x9IWBv9qPy.jpg Citra Scholastika Incar Pempek di Parade Jajanan Nusantara (Foto: Dok Okezone)
A A A

PARADE Jajanan Nusantara 2014 banyak mendapat apresiasi dari artis. Salah satunya pelantun "Jangan Paksa Aah" Citra Scholastika.

 

Walaupun sibuk di dunia tarik suara, Citra sering menyempatkan kuliner di pinggir jalan dan menghadiri acara festival kuliner di ibukota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Acara ini termasuk hal yang bagus karena mengenalkan kuliner kita. Apalagi bisa nemuin banyak pihak," katanya kepada okezone, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014)

 

Banyak sekali kuliner incaran Citra dalam acara festival kuliner ini. Dia bakal memburu kuliner pedas dan manis yang menjadi favoritnya.

 

"Nanti di sela acara aku coba keliling. Paling kalau ada nanti makan pempek," tambahnya

 

Dia pun sangat apreasiasi besar dalam penyelenggaraan acara festival kuliner semacam ini dibanding kita harus mencarinya di online shop yang merepotkan.

 

"Intinya festival jajanan Nusantara sangat bagus untuk menghimbau anak muda agar makin dekat dengan dirinya," tutupnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini