Share

Snow Ice, Pelepas Dahaga saat Terik Matahari

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 488 1032000 kri1VNsn6W.jpg Snow ice pelepas dahaga saat terik matahari (Foto: Dewi/Okezone)
A A A
JIKA Anda datang ke Parade Jajanan Nusantara 2014 di tengah terik matahari, lepaskan dahaga dengan snow ice dengan aneka rasa menyegarkan. Mau tahu?
 
Sajian satu gelas snow ice dijamin mendinginkan mulut Anda seusai icip-icip jajanan yang lain. Lantas bagaimana mulanya ada es ini?
 
"Awalnya saya pernah tinggal di Pensylvania, AS di sana saya suka bikin snow ice tapi dengan manual. Dan seiring berjalannya waktu saya punya ide bikin bisnis pertama kali di sini," kata pemilik Snow Ice Flavor Me Nida Herman kepada Okezone dalam acara Parade Jajanan Nusantara 2014 di Tugu Proklamasi Jakarta, Sabtu (30/8/2014)
 
Nida menambahkan snow ice ini menggunakan es yang lebih lembut daripada biasanya. Rasa yang ditawarkan juga ada sekira 20 macam seperti orange, grape, kiwi, cheesecake, vanilla, raspberry, dan masih banyak lainnya.
 
"Uniknya kita yakni sengaja membebaskan costumer untuk memilih rasa sesuai dengan slogan kita yaitu Hidupmu Adalah Rasamu," tambah Nida
 
Cara membuat minuman ini hanya membutuhkan satu mesin snow ice dan mesin flavour. Dalam satu gelas snow ice diisi buah-buahan segar, lalu ditambah snow ice non dairy dan Anda tinggal pilih rasa sesuai selera.
 
Selain ada di event ini, Snow Ice Flavour Me eksis di kawasan Cikarang, tepatnya Mall Jababeka. Satu gelas snow ice dibandrol seharga Rp15 ribu-Rp18 ribu saja. Mau?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini