Share

Valdes Akan Kembali Bela Klub Besar

Rintani Mundari, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 51 1032016 oa1IY1j3dR.jpg Victor Valdes. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)
A A A

MADRID Kiper kedua Timnas Spanyol, Victor Valdes akan segera bergabung dengan salah satu klub besar Eropa sebelum Natal tiba. Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Gines Carvajal.

 

Valdes tak lagi memiliki klub sejak ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berakhir musim panas ini. Kiper berusia 32 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah klub kaya Prancis, AS Monaco.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sang pemain sendiri saat ini masih berada dalam masa rehabilitasi akibat cedera lutut yang memaksanya absen di gelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

 

“Kontrak dapat terjadi kapan saja, dan saya yakin Anda akan melihat Valdes bermain untuk tim besar sebelum Natal,” tegas Carvajal kepada Cadena Ser's 'El Larguero' dalam Goal, Sabtu (30/8/2014).

 

Sang agen pun memastikan bahwa kliennya dalam waktu dekat akan segera merumput. Meski tak secara spesifik diungkapkan di klub mana Valdes yang telah menghabiskan 12 musim di Camp Nou akan bermain.

 

“Pemulihan berjalan dengan baik, tetapi kami sekrang belum tahu kapan dia akan kembali beraksi,” tutup sang agen.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini