Share

Mitsubishi Siapkan Edisi Khusus Penutup Lancer Evo

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 52 1031912 6gAGtrDpva.jpg (Mitsubishi Lancer Evolution 2015 (Worldcarfans)

NEW YORK- Mitsubisi telah mengkonfirmasi untuk menyuntik mati sedan andalannya, Lancer Evolution. Bahkan, Mitsubishi saat ini tengah mempersiapkan edisi pamungkas dari sedan sport pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Seperti dilansir Leftlanenews, Sabtu (30/8/2014), tidak hanya edisi pamungkas saja yang akan diperkenalkan, ada juga edisi spesial yang turut dihadirkan menemani Lancer Evolution 2015. Kabarnya mobil ini akan diberi nama Special Action Model.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model edisi spesial sebagai penutup Lancer Evolution ini akan tersedia secara terbatas di Amerika Serikat, dan kabarnya model ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 sampai 2.500 unit untuk menjaga eklusifitas model ini.

Special Action Model ini akan memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dari Evolution standar, dengan daya lebih dari 291 tenaga kuda (217 Kw) yang dimiliki oleh Lancer Evolution standar yang dihasilkan dari mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.0 liter.

Dengan tambahan performa dari sistem Super All-Wheel Control dan Twin-Clutch Sportronic Shift Transmission, edisi spesial ini mamp[u memuntahkan daya hingga 440 tenaga kuda dengan torsi 558 NM yang dikirimkan melalui penggerak semua roda dengan transmisi kopling ganda enam percepatan.

Mitsubishi Lancer Special Action Model ini juga sudah dilengkapi rem Alcon, suspensi model rendah, per Eibach, lampu depan bi-Xenon, dan velg BBS 18 inci. Sedangkan untuk bagian interiornya, model ini sudah dilengkapi jok kulit Recaro, sound system Rockford Fostage, dan navigasi GPS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini