Share

All-New Vitara Pamer Diri di Paris

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 52 1032048 62r0aRBNvb.jpg F: All-New Vitara (Leftlanenews)

PARIS- Suzuki telah mengumumkan secara resmi untuk memperkenalkan tampilan crossover terbarunya, All-New Vitara. Model terbaru dari pabrikan berlambang huruf S ini akan diperkenalkan pada gelaran automotif bergengsi, Paris Motor Show 2014, Oktober mendatang.

Secara visual, Suzuki Vitara anyar ini merupakan model yang benar-benar baru yang dibangun berdasarkan konsep SUV iV-4 yang pernah mejeng di Frankfurt Motor Show 2013 lalu. Demikian dilansir Leftlanenews.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk detail resminya sendiri memang belum diumumkan secara resmi, namun pabrikan asal Jepang ini berjanji bahwa konsumen akan mendapatkan banyak aspek perubahan pada segi interior dengan memilih dari katalog trim dan jok pilihan. Mobil ini juga akan mendapatkan perubahan desain velg alloy terbaru dan warna eksterior yang menarik.

Untuk jantung penggeraknya, Suzuki Vitara ini akan menerima berbagai pilihan mesin seperti mesin diesel dan juga bensin. Versi standar akan mendapatkan sistem penggerak roda depan, dan Suzuki ALLGRIP untuk penggerak semua roda akan tersedia pada model tertentu, dengan rata-rata model akan mendapatkan transmisi manual.

Untuk standar emisi dan efisiensinya sendiri mobil ini diklaim bakal tampil lebih baik. Saat dipasarkan di Eropa, SUzuki Vitara ini akan berhadapan langsung dengan segmen vrossover kompak lainya seperti Opel Mokka, Renault Captur, dan juga crossover paling populer yaitu Nissan juke.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini