Share

Suzuki Gelar Jalanâ€"Jalan Suzuki Merah Putih 2014

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 52 1032062 uVoIYpKaAT.jpg F: Jalan–Jalan Suzuki Merah Putih 2014 (Dok SIS)

JAKARTA- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Suzuki Indomobile Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, dengan mengadakan acara bertajuk Jalan-jalan Suzuki Merah Putih 2014.

Melalui PT United Indobali (UIB), acara yang telah memasuki edisi ke-14 ini diselenggarakan sebagai sarana silahturahmi dengan para pengguna Suzuki sekaligus bentuk apresiasi kepada para pengguna Suzuki. Dengan mengusung konsep family fun touring, acara yang telah diselenggarakan pada 23 sampai 24 Agustus ini mengambil rute Renon-Pantai Lovina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para peserta memulai perjalanan dari Parkir Timur Renon. Sedikitnya 200 kendaraan roda empat Suzuki dan 800 peserta hadir dalam rangkaian acara ini. Beragam produk Suzuki mulai dari Ertiga, APV, Swift, Splash, Grand Vitara, Karimun, dan SX-4 berjajar rapih memenuhi lapangan parkir.

Untuk memberi kenyamanan dan memastikan keselamatan para peserta, Suzuki juga bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali.  Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Wilayah (Kawil) Bali PT. UIB, Fie An. Kemudian dilanjutkan dengan himbauan mengenai safety riding yang disampaikan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas ) Polda Bali.

Rombongan peserta dilepas secara bersamaan dengan Kawil PT UIB bersama perwakilan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Bali Khaidar Latief.

Para peserta terbagi enam rombongan, dan langsung menuju kawasan Kintamani. Pembagian peserta ke dalam beberapa rombongan merupakan upaya Suzuki untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para peserta selama perjalanan. Menjelang siang, rombongan peserta tiba di kawasan Kintamani. Sore hari, sesampainya di kawasan Lovina, enam hotel dan resort disiapkan untuk mengobati kelelahan para peserta.

"Melalui acara Jalan–Jalan Suzuki Merah Putih 2014 ini, kami ingin mengapresiasi para pengguna setia Suzuki. Selain itu, sejalan dengan semangat kemerdekaan, pihak SUzuki ingin menunjukan persatuan dan kesatuan yang ditunjukan oleh para pengguna Suzuki", ujar Fie An, Kepala Wilayah PT.bindobal, dan bena dalam siaran persnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini