Share
Advertisement

Apple Rilis iPhone 4,7 inci & Tunda 5,5 inci?

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 31 Agustus 2014 08:01 WIB
Ilustrasi Apple Rilis iPhone 4,7 inci & Tunda 5,5 inci? (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Apple Rilis iPhone 4,7 inci & Tunda 5,5 inci? (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
CUPERTINO - Apple telah mengumumkan undangan acara untuk mempekenalkan iPhone 6, serta beberapa perangkat terbarunya pada 9 September nanti. Informasi teraktual, iPhone 6 versi 5,5 inci tidak diluncurkan dalam acara tersebut.

Menurut sebuah website di China, IT168 Mobile, Apple hanya akan mengumumkan varian 4,7 inci dari iPhone 6. Sebagai gantinya,  perusahaan asal Cupertino itu akan merilis iPhone  5s (8GB), yang dimaksudkan untuk menggantikan  iPhone 5c sebagai lineup yang lebih terjangkau.

Penundaan tersebut, sebagaimana rumor yang berkembang sebelumnya, dimungkinkan karena masalah produksi. Demikian disitat Ubergizmo, Sabtu (30/8/2014).

Diduga sebelumnya, karena kurangnya kapasitas produksi di fasilitas perusahaan Arizona, Apple dikabarkan merekrut insinyur dan manajer rantai pasokan di Asia untuk dapat mempercepat pengembangunan produk yang bisa bersaing dengan tingginya volume perangkat mobile yang muncul dari China dan Taiwan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement