Share
Advertisement

Inilah Smartphone Terberat di Dunia

Advent Jose , Jurnalis-Senin 01 September 2014 06:01 WIB
Ilustrasi Inilah Smartphone Terberat di Dunia (Foto : Phonesreview)
Ilustrasi Inilah Smartphone Terberat di Dunia (Foto : Phonesreview)
A
A
A
STAVANGER - Disaat sejumlah vendor smartphone bersaing menciptakan ponsel pintar yang ramping, pabrikan satu ini justru sebaliknya. Perusahaan asal Norwegia, Pixavi, membuat smartphone dengan bodi gemuk.

Bartec Pixavi Impact X, sebutan telefon pintar itu, memiliki berat sembilan ons atau setara dengan 255 gram. Handset ini didesain dengan alumunium serta membawa sertifikasi tahan airyang lebih tinggi, yakni IP68.

Dengan sertifikasi itu, handset ini dklaim kuat dan mampu digunakan dalam kondisi-kondisi berbahaya. Perangkat ini mampu beroperasi dengan suhu berkisar minus 20 derajat hingga diatas 45 derajat celcius.

Kamera yang berada di depan maupun belakang, juga diklaim cukup bagus. Posisi kamera di perangkat ini miring 90 derajat, tujuannya agar video tetapi aman dalam modus lanskap.

Telefon pintar itu berjalan pada  OS Android 4.2 KitKat, dengan layar 4,6 inci (480 x 480). Perangkat ini juga telah didukung IPS display dan baterai 3000 mAh. Bodinya tebal seperti bata, namun sayangnya belum ada informasi mengenai berapa ketebalannya.

Hebohnya, ponsel pintar ini tidak dibanderol murah. Bartec dijual seharga USD1000 (sekira Rp11,6 jutaan). Demikian dikutip Phonesreview, Sabtu (30/8/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement