Share

Koleksi "Seksi" Christian Louboutin Beaute

Raiza Andini, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 195 1032242 mzlv8xRUnI.jpg Christian Louboutin Nail Polish Collection (Foto : Pursuitist)
A A A

CHRISTIAN Louboutin Beaute, merilis cat kuku dengan warna-warna menakjubkan yang dibagi menjadi tiga bagian, The Pops, The Nudes dan The Noirs.

 

Rumah mode yang selalu merilis sepatu bergaya sensual, kali ini meluncurkan sejumlah nail polish dengan gaya lebih seksi dan warna-warni yang sensual disesuaikan dengan karakter pemakainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk koleksi cat kuku The Noirs  terdiri 10 macam dengan warna gelap. Sementara itu, koleksi The Pops bernuansa dinamis warna-warni yang cantik untuk jemari tangan dan kaki.

Lain halnya dengan sepuluh koleksi cat warna dari The Nudes, warna-warnanya cenderung pastel dan serupa dengan warna kulit yang elegan dan lebih dewasa.

Masing-masing cat kuku rancangan Louibi ini dibanderol seharga USD 50 atau Rp550 ribu, sedangkan Loubi Nail Primer dan Loubi Nail Gloss Manicure Treatment Kit tersedia dengan harga USD 55 atau sekira Rp600 ribu.

 

Pake cat kuku ini terdiri dari dua botol, peralatan manikur lengkap dengan kanvasnya yang bisa mencat dengan baik. Loubi Nail Primer diciptakan memiliki permukaan pelindung yang halus dan sempurna untuk fitur terbaik Christian Louboutin Nail Colour. Demikian dilansir Pursuitist.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini