Share

Jadi Cover Majalah, Keira Knightley Topless

Raiza Andini, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 29 1032202 p2CKttODV7.jpg Keira Knightley topless (Foto : Telegraph)
A A A

BIASANYA kita melihat artis cantik Keira Knightley tampil manis dan elegan dengan busana yang dibuat dari desainer ternama seperti Chanel, demi menghadiri acara red carpet di sejumlah acara berkelas.

Namun, kali ini, Keira mendapat tantangan baru untuk tampil topless di cover majalah di Inggris. Dia mengenakan sarung tangan berbahan brokat transparan.  Adalah Patrick Demarchelier, fotografer andal dari majalah tersebut, yang puas melihat lekuk tubuh Keira saat pemotretan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada saat pemotretan bintang film 'Start Again' ini berpose dengan rasa percaya diri dan sorot mata yang nakal. Dia hanya memakai celana panjang berwarna hitam dan rambut yang telah diminyaki agar tampak sensual dan basah.  

Knightley sebelumnya mengungkapkan payudaranya boleh dilihat hanya untuk urusan pekerjaan, seperti film 'A Dangerous Method' dan 'The Jacket' yang mengharuskan dia tampil telanjang.

"Saya tidak keberatan mengekspos payudara saya karena ukurannya begitu kecil, dan orang tidak tertarik,” katanya saat berpose topless, Demikian dilansir Telegraph, Minggu (31/8/2014)

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini