Share

Parfum Givenchy Pilih Alicia Keys jadi Brand Ambassador

Raiza Andini, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 29 1032208 A9UdlzKJIe.jpg Alicia Keys wajah baru parfum Givenchy (Foto : Dailymail)
A A A

KEMAMPUAN bernyanyi membuat penyanyi Jazz, Alicia Keys kerap mendapatkan tawaran menarik diluar kepiawaiannya mengolah suara. Bahkan, baru-baru ini Alicia didapuk menjadi brand ambassador parfum koleksi terbaru dari Givenchy.

Dahlia Divin merupakan tema terbaru koleksi parfum Givenchy, bahkan nama tersebut membuat ibu satu orang anak ini kewalahan membacanya. Sampai-sampai dia bertanya terus menerus kepada editor majalah Vogue untuk pemotretan parfum tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia terus bertanya tentang nama parfum tersebut,”Davin, Divin, Divine?.”  Kemudian dia melanjutkan bahwa pada dasarnya semua orang pasti baik, selama mendapatkan aroma bunga Dahlia yang halus dan lembut. Lantas, semua orang akan tahu bahwa dasarnya di dalam jiwanya terdapat jiwa ilahi yang indah, saat diwawancarai Laura Brown editor eksekutif majalah Vogue.

"Aku lebih nyaman dengan apa adanya sebagai manusia dan lebih menjadi diri sendiri," katanya ketika ditanya busana apa yang dia suka untuk dikenakan di momen karpet merah.

Awal mula pertemuan Alicia Keys dan direktur kreatif Givenchy, Riccardo Tisci lantaran dipertemukan seorang direktur sebuah majalah, Edward Enninful. Dari sana dia mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dan membuatnya menjadi sampul majalah Vogue sekaligus brand ambassador merek fashion terkemuka tersebut. Demikian dilansir Dailymail.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini