Share

Rambut Ariel Baru, Cut Tari Cuek

Raiza Andini, Okezone · Senin 01 September 2014 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 29 1032333 vZIP5Di5A0.jpg Ariel Noah (Foto : Arief/Okezone)
A A A

PENAMPILAN baru Ariel Noah ternyata mendapatkan bermacam-macam respon. Cut Tari, selaku perempuan yang pernah ada di sekeliling Ariel, memiliki reaksi cukup unik saat mengomentari gaya rambut pria flamboyan tersebut.

 

Cut Tari, hanya tersenyum dan menolak untuk berkomentar seputar pria yang pernah singgah di hatinya tersebut. Bukan ingin menghindar, dia tidak ingin masa lalunya tersebut terungkap kembali dengan mengomentari gaya rambut frontman band Noah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Hahaha, no comment,” katanya singkat kepada Okezone saat dijumpai di acara Molto Black and Gold Premium, The Space Panin Bank, Senayan, belum lama ini.

Gaya rambut Ariel Noah memang membuat banyak orang berbicara dan bereaksi, mengapa pria tersebut mau mengubah tampilan rambutnya dengan gaya yang kontras dengan sifat macho-nya sebagai anak band.

 

Reaksi Cut Tari yang tanpa komentar tersebut mungkinkah menjadi pertanda bahwa dirinya sudah tidak peduli lagi dengan frontman band Noah tersebut atau dia belum mengetahui model rambut terbaru dari Ariel?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini