Share

Kenakan Busana Barli Asmara, Dian Sastro Seksi

Raiza Andini, Okezone · Senin 01 September 2014 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 29 1032336 UR6xHZSdSh.jpg Dian Sastro dan Barli Asmara (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

DIAN Sastrowardoyo, pemeran sejumlah film laris di Indonesia tampil memukau di acara peluncuran pewangi pakaian Molto. Tubuh sintalnya tampak begitu seksi dengan balutan busana rancangan Barli Asmara.

Ibu dua anak ini, juga dipercaya menjadi brand ambassador pewangi pakaian tersebut. Dalam peluncuran produk premiumnya, Dian Sastro berlenggak-lenggok di panggung catwalk Molto dengan memakai busana H-Line beraksen fringe berwarna emas. Barli Asmara mengatakan dia telah memilih dua pakaian untuk sang bintang. Namun, busana gold fringe dan bertabur embroidery atau bordir menarik perhatiannya, alhasil busana tersebut sukses membuat Dian tampak mempesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya kasih dia (Dian) dua pilihan, satu ada yang hitam dan satu lagi yang gold. Dia prefer yang gold, hasilnya pas dipakai she look elegant,” tuturnya kepada Okezone usai peragaan busana di The Space, Panin Tower, Senayan, belum lama ini.

Riasan wajah natural dengan rambut digerai biasa, semakin membuatnya cantik dengan gaya simpel dan elegan. Anting panjang mempertegas karakter Dian Sastro sebagai ibu dua orang anak yang menawan dan dewasa dengan busana mewah tersebut. Tampilan Dian di acara tersebut mendapatkan pujian dari sejumlah artis yang datang di pesta "The Royal Secret" tersebut. Salah satunya dari Nirina Zubir, dia mengatakan Dian Sastro cantik dan menawan.

She always fabolous. Cantik luar biasa pakai busananya Barli,” tutup Nirina singkat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini