Share

Hamzah Haz Sepakat SDA Harus Lengser

Aisyah , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032192 h0HnGPj9Q4.jpg Hamzah Haz Sepakat SDA Harus Lengser (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hamzah Haz, menyatakan sepakat agar Suryadharma Ali (SDA) dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua Umum PPP.

 

Hal itu diungkapkan senior kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Rodja usai pertemuannya dengan Hamzah Haz yang berlangsung selama satu jam di kediaman mantan Wakil Presiden itu, Minggu (31/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Iya, beliau (Hamzah Haz) sependapat (SDA harus lepas jabatan Ketua Umum). Semua orang PPP akan bicara begitu," kata Rodja di kediaman Hamzah Haz, Jalan Patra Kuningan XV Nomor 8, Jakarta Selatan, Minggu (31/8/2014).

 

Rodja sebagai senior memaparkan, SDA sudah harus dilengserkan lantaran sudah membuat kesalahan yang tidak bisa ditolerir.

 

"Pertama yang kasus korupsi itu, kemudian kesalahan politik kebijakan yang waktu itu kita PPP lagi kampanye, dia kampanye di partai orang (Partai Gerindra). Itu kesalahan besar yang tidak bisa ditolerir dan ada juga kesalahan-kesalahan kecil," terangnya.

 

Dia menambahkan, seharusnya SDA tahu diri untuk mengundurkan diri dari jabatannya tanpa diminta. "Yang namanya akhlakul karimah harus tahu diri. Kalau sudah tahu salah, mundur dan jangan jadi celaan orang. Kita harus menjaga itu sebenarnya," tukasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini