Share

Hamzah Haz Ingin PPP Merapat ke Jokowi

Aisyah , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032198 H5CfmJhtIV.jpg Hamzah saat bertemu Puan Maharani (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hamzah Haz, meminta pengurus DPP PPP untuk mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan koalisi Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pasalnya, kemenangan Jokowi dinilai sudah final dan tidak dapat diganggu gugat.

"Pak Hamzah mengingatkan kami kemenangan Jokowi sudah selesai. Jadi ada tawaran dari pihak Jokowi untuk meminta kader-kader PPP duduk (di Pemerintahan)," ungkap Anggota Majelis Pertimbangan PPP, Ubaidillah Murod, usai pertemuannya dengan Hamzah Haz di Jakarta, Minggu (31/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anggota Forum Penyelamat PPP itu mengungkapkan, tawaran dari Jokowi tersebut, harus menjadi agenda Muktamar yang harus dilaksanakan pada September 2014. "Akan dibahas di Muktamar, bukan kami (senior PPP) yang bahas," tuturnya.

Dia menambahkan, Hamzah Haz mengakui bahwa PPP harus diperbaiki dengan berada di dalam pemerintahan.

"Jadi Pak Hamzah pada dasarnya sejalan dengan kami untuk segera ada perbaikan di partai pada bulan September ini dengan melalui saluran-saluran konstitusi," tukasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini