Share

Digosipkan Jadi Penganti Suhardi, Mahfud Ogah Komentar

Gunawan Wibisono , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032260 30sOIV5EYk.jpg Digosipkan Jadi Penganti Suhardi, Mahfud Ogah Komentar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasca meninggalnya Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi, Parbowo Subianto dikabarkan akan mencari penggantinya.

 

Kabar yang beredar, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjadi kandidat untuk mengantikan Suhardi yang diketahui telah berpulang karena sakit kanker paru-paru stadium empat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat dikonfirmasi Mahfud enggan menanggapi pertanyaan tersebut lantaran masih dalam suasana duka. "Aduh saya masih berbela sungkawa, bahwa kita semua masih berbela sungkawa atas wafatnya Pak Suhardi sehingga saya kira mengomentari penganti beliau padahal beliau masih tiga hari meninggal itu saya kira tidak etis," ujar Mahfud di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (31/8/2014).

 

Saat ditanyakan, jika nantinya Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menunjuk dirinya langsung, Mahfud bersikukuh enggan mengomentarinya.

 

"Saya kira itu yang tidak bisa di komentari," jelas singkatnya sambil meninggalkan wartawan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini