Share

Didukung Jadi Ketum Golkar, Priyo Segera Deklarasi

Gunawan Wibisono , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032279 DIRCW2MW5y.jpg Didukung Jadi Ketum Golkar, Priyo Segera Deklarasi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Priyo Budi Santoso mengaku siap mencalonkan diri menjadi ketua umum partai beringin tersebut.

 

Menurutnya, banyak desakan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang menginginkan dirinya maju sebagai kandidat calon penganti Aburizal Bakrie di musyawarah nasional (Munas) mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Dengan dukungan daru berbagai kalangan terutama dari DPD," ujar Priyo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (31/8/2014).

 

Wakil Ketua DPR itu menambahkan, dukungan dari berbagai kalangan dan DPD Partai Golkar tidak akan dia sia-siakan. Dalam waktu dekat Priyo akan mendeklarasikan secara resmi sebagai calon ketum Golkar.

 

"Saya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan secara resmi pencalonan saya sebagai calon ketua umum Partai Golkar dalam Munas mendatang," jelasnya.

 

Sekedar informasi, nama Priyo Budi Santoso masuk dalam bursa calon Ketua Umum Partai Golkar bersama dengan Agung Laksono, MS Hidayat dan Airlangga Hartanto.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini