Share

Sopir Ugal-ugalan, 5 Orang Tewas di Jimbaran

Rohmat , Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 340 1032168 UyMBx2nPN1.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

DENPASAR - Kecelakaan maut lantaran sopir mobil pickup ugal-ugalan mengakibatkan lima orang tewas di Jimbaran, Badung, Bali,  Sabtu 30 Agustus 2014 malam.

Keterangan dihimpun, insiden maut terjadi sekira pukul 23.30 Wita di seputar  jalan By Pass Ngurah, Rai persisnya  sebelum simpang McD  Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kecelakaan tunggal melibatkan, Daihatsu bak terbuka atau Pick Up Granmax DK 9637 FL, yang mengangkut 15 penumpang.

Dari penjelasan saksi Ni Made Irawati alamat Puri Nusa Dua Gang III/3 Mumbul dan  Aditya Siska asal Jember, mobil  melaju kencang dan terlihat oleng dari arah utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir tidak mampu megendalikan laju mobilnya sehingga menabrak pohon lalu oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

Akibatnya, mobil terbalik yg ada di  di tengah jalan dan penumpang berjatuhan di saat mobil masih melaju. Warga dan beberapa pengendara motor yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan.

Kepada petugas, Nia, saksi yang selamat menuturkan, dia dudul di kursi sebelah sopir, mengaku mobil sempat terbang dan  akhirnya terguling.

Dia sudah tidak ingat persis setelah itu karena kepalanya terbentur bodi mobil. Ketika, terbangun sopir sudah tidak ada di lokasi.

Dalam insiden itu, korban selamat berjumlah 10 orang, namun dalam keadaan luka-luka. Dua orang dilaporkan kritis dan masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

"Korban meninggal lima orang, 10 lainnya luka, setelah kejadian sopir melarikan diri," sebut Kapolresta Denpasar kombes Pol Djoko Hari Utomo dihubungi, Minggu (31/8/2014).

Kata Djoko, mayoritas penumpang adalah buruh proyek yang tinggal di bedeng di sekitar Puri Gading Jimbaran.

Pihaknya masih melakukan penyidikan atas kejadian ini dan sopir yang identitasnya sudah dikantongi sedang dalam pengejaran petugas.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini