Share

Rossi Tolak Komentari Masalah Lorenzo-Pedrosa

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 38 1032159 kKDJHk5yQB.jpg Valentino Rossi (Foto: David W Cerny/Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Valentino Rossi menolak untuk mengomentari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang dikabarkan akan berpisah dengan sang kepala mekanik, Ramon Forcada. Begitu pula pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang diisukan berpisah dengan Mike Leitner.

Langkah serupa sejatinya dilakukan Rossi akhir tahun lalu. Setelah bekerja sama dengan Jeremy Burgess selama 14 tahun, pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu merekrut Silvano Galbusera setelah tak mengalami peningkatan performa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sulit bicara soal Jorge dan Dani, karena itu keputusan personal. Saya sendiri sulit membuat keputusan melepas Jerry, karena kami sudah bersama nyaris 15 tahun. Tahun lalu, performa kami tak meningkat, jadi saya melakukannya. Tapi mustahil bicara soal Jorge dan Dani," ujar Rossi seperti dikutip GPxtra, Minggu (31/8/2014).

Bersama Burgess, tahun lalu Rossi hanya mengoleksi enam podium termasuk satu kemenangan. Tahun ini, ia telah meraih tujuh podium dan diprediksi akan menambah koleksinya sebelum musim berakhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini