Share

Linda Gumelar Gemar Travelling

Erika Kurnia, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 407 1032188 yXbrQ4wfLN.jpg Linda Gumelar (Foto:Okezone)
A A A

DISIBUKKAN dalam pekerjaannya, tak membuat Menteri Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan, Linda Gumelar meluangkan waktu untuk travelling. Diakuinya pun sangat suka dengan travelling.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tidur, samping saya ada peta peta Indonesia," kata beliau, yang diikuti gelak tawa hadirin di kantor Okezone, di Kebon Sirih, baru-baru ini.

 

Linda Gumelar pun menjelaskan betapa pentingnya mengenal keindahan Indonesia. Berbicara mengenai tempat wisata favorit di Indonesia, beliau menyebutkan beberapa yang telah menarik perhatiannya.

 

"Ini menarik. Sebelum kita mengenal dunia, sebaiknya kita mengenal Indonesia terlebih dulu," ujarnya.

 

Travelling sudah menjadi kebiasaan beliau sejak kecil, masih menjadi kegemaran hingga saat ini. Saat ada kesempatan bersama keluarga, tak jarang beliau habiskan dengan jalan-jalan.

 

"Saya suka Pulau Komodo. Bali, nggak usah dibilang. Sulawesi, dengan budayanya, seperti Toraja. Lalu Danau Toba dengan Pulau Samosir-nya," tutupnya.  

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini