Share

Wilayah Indonesia Favorit Linda Gumelar

Johan Sompotan, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 407 1032191 3HnzeMENu8.jpg Linda Gumelar (Foto:Okezone)
A A A

INDONESIA kaya akan pariwisatanya, bahkan hampir semua orang punya tempat favorit wisatanya, tak terkecuali Menteri Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan, Linda Gumelar.

Menurutnya, Indonesia berpotensi menjadi wisata dunia nomor satu. Apalagi, istri Agum Gumelar ini melihat Tanah Air bukan hanya kaya akan budaya serta kulinernya tetapi wisata alam pegunungan dan laut pun sangat layak untuk dinikmati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya suka Pulau Komodo. Bali, nggak usah dibilang. Sulawesi, dengan budayanya, seperti Toraja. Lalu Danau Toba dengan Pulau Samosir-nya," ucap Linda Gumelar kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Linda merasa, bila traveling sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil, bahkan saat ada kesempatan bersama keluarga, tak jarang beliau habiskan dengan jalan-jalan.

"Banyak tempat indah di Indonesia. Jadi, saya selalu membawa anak dan cucu jalan-jalan," jelasnya lagi.

Dirinya pun selalu menanamkan jiwa Tanah Air pada keluarganya, bahkan penanaman rasa tersebut juga diterapkan pada saat ingin berlibur bersama keluarganya.

"Liburan harus kenal Indonesia dulu. Supaya menanamkan rasa bangga sebagai orang Indonesia," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini