Share

Sosok Pemimpin yang Tepat Buat Pariwisata Indonesia

Johan Sompotan, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 407 1032195 zcKQLs6Op1.jpg Sosok Pemimpin yang Tepat Buat Pariwisata Indonesia (Foto:pariwisataindonesia)
A A A

PERGANTIAN Menteri Kabinet tak lama lagi akan tiba, dari sekian banyak kandidat maka banyak kalangan Pariwisata Indonesia menginginkan sosok yang tepat untuk meningkatkan Pariwisata Indonesia.

"Siapapun orangnya yang akan menjadi nomor satu di Pariwisata Indonesia harus siap bergerak, sehingga kita butuh sosok yang betul-betul mumpuni dan mengerti di dunia Pariwisata," jelas pengusaha perhotelan dan travel, Ben Sukma seperti dalam release yang diterima Okezone, Minggu (31/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi industri pariwisata, menurutnya, penerimaan seorang pejabat di pariwisata itu sangat penting, karena dunia pariwisata digerakkan dengan pihak industri sebagai ujung tombak. Dengan sosok yang memahami dunia pariwisata dengan baik serta tidak diperlukan waktu lama untuk beradaptasi.

Dari sekian banyak kandidat menjadi orang nomor satu di dunia Pariwisata Indonesia, seperti Mari Elka Pangestu, Iqbal Alan Abdullah, Puan Maharani hingga Didien Junaedy harus memiliki visi dan misi guna menaikkan Pariwisata Indonesia menjadi nomor satu di dunia.

"Kandidat yang masuk memang semua dinilai mumpuni dalam menggerakkan pariwisata dan industri kreatif Indonesia berkembang ke pentas global," bebernya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini