Share

Brad Pitt Nikahi Jolie Tanpa Cinta?

Chaerunnisa, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 532 1032283 Y0urOdCu2g.jpg Brad Pitt nikahi Jolie tanpa cinta? (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menikah di Chateau Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus lalu. Namun, Pitt dikabarkan menikah dengan Jolie tanpa cinta.

Meski sudah menikah, Pitt disebut-sebut tidak mencintai Jolie. Mereka bisa hidup bersama selama 11 tahun hanya karena komitmen Pitt kepada Jolie demi anak-anak mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, Pitt sebenarnya masih memiliki perasaan khusus pada mantan istrinya, Jennifer Aniston (45). Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.

"Brad adalah tipe pria yang menemukan kebahagian dengan caranya sendiri. Dia melakukan apa yang menurutnya benar. Dia adalah pria sejati. Kurasa Miss Jolie sangat pintar. Dia tahu cara memikat hati Brad, tapi Brad tak peduli dengan apapun karena kurasa dia sangat menyukai anak-anak lebih dari perasaannya sendiri," ungkap ahli paranormal sekaligus teman dekat Pitt, Ron Bard.

Saat syuting film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004, Pitt bertemu dengan Jolie. Pitt bercerai dari Jennifer di tahun 2005, dan kemudian menjalin hubungan dengan Jolie. Mereka memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini