Share

Bikin Pasangan Rindukan Anda

Erika Kurnia, Okezone · Senin 01 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 197 1032476 2UGbXp9rYv.jpg Bikin dia kangen dengan anda (Foto: Allwomenstalk)
A A A

ANDA sudah lama menjalin cinta dengan si dia. Biar hubungan tidak membosankan, carilah cara agar pasangan selalu rindu dengan Anda.

Memang tidak semua pria mempunyai karakter yang sama. Tetapi dalam banyak kasus, kebosanan dalam hubungan biasanya lebih cepat dirasakan pria daripada wanita. Pasalnya, kebanyakan wanita cenderung bertindak terlalu banyak dan cepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam beberapa kesempatan, Anda sesekali dapat “mengulurkan” hal-hal licik untuk membuatnya “menarik” cinta Anda kembali. Berikut beberapa trik membuat dia merindukan Anda, seperti dikutip Allwomenstalk.

Jadilah misterius

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan jika ingin belajar bagaimana membuat dia merindukan Anda adalah mengejutkannya. Jadilah sedikit misterius dan cobalah tidak mengungkapkan segala sesuatu tentang Anda sekaligus. Biarkan dia tahu kalau Anda adalah sosok yang diincar. Jangan biarkan dia tahu siapa Anda sebenarnya terlalu cepat. Biarkan dia tahu misteri Anda ketika sedang duduk bersama.

Akhiri telefon sebelum dia memintanya

Ini adalah trik licik yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya menginginkan lebih. Cobalah mengakhiri percakapan Anda sebelum dia memintanya. Dengan melakukan ini, Anda akan menunjukkan padanya sebagai seorang wanita yang “sibuk”. Dengan demikian, kemungkinan dia akan semakin penasaran dengan Anda. Kadang-kadang trik ini dapat sangat bekerja, tetapi tetap pastikan bahwa Anda tidak menyalahgunakannya.

Tidak menerima kencan dadakan

Jika Anda ingin membuatnya lebih kangen, coba untuk tidak menerima ajakan kencan dadakan. Anda memiliki rencana dan dia harus memertimbangkan fakta bahwa Anda tidak suka membuang waktu. Dengan cara ini, dia akan lebih serius dengan ajakannya di kemudian hari dan dia akan lebih menghargai waktu Anda.

Jujurlah

Cobalah untuk selalu jujur <

Bersenang-senang bersama

Salah satu cara terbaik membuat pria merindukan Anda dengan banyak bersenang-senang bersamanya setiap kali Anda bertemu. Cari tahu apa passion dia dan lakukan kencan sesuai hal-hal yang disukai.

Setiap pria berbeda

Cobalah untuk selalu ingat bahwa setiap pria berbeda, termasuk saat mereka menunjukkan kasih sayangnya terhadap wanita. Jika mantan sering menelefon Anda 10 kali sehari, pacar baru Anda belum tentu akan melakukan hal yang sama, dan hal itu tidak berarti bahwa dia tidak mencintai Anda. Dia dapat memilih untuk menunjukkan kasih sayang dengan cara lain. Jadi, cobalah untuk menghargai dia dan jangan buang waktu dan energi Anda untuk mengubahnya.

 

Pilih parfum yang sempurna

Cobalah untuk memilih parfum yang sempurna ketika Anda pergi keluar dengan dia. Itu salah satu hal yang cukup halus untuk membuatnya ingin lebih lama bersamanya dan merindukan dengan aroma Anda yang khas.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini