Share

Cara Merelakan Sebuah Hubungan (1)

Evi Elfira, Okezone · Senin 01 September 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 197 1032652 0i9PxXdnLS.jpg Ikhlas merelakan pasangan (Foto: Boldsky)
A A A

TIDAK selamanya hubungan cinta berjalan mulus. Banyak diantaranya berhadapan dengan perpisahan dalam sebuah hubungan. Ketika orang-orang telah mengalami akhir dari sebuah hubungan, tidak sedikit yang merasakan kesedihan yang luar biasa. Namun, hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya.

 

Anda hanya perlu merelakan dengan ikhlas hubungan Anda sebelumnya dan menjadikannya pelajaran untuk di kemudian hari. Berikut langkah untuk merelakan sebuah hubungan yang telah Anda jalani, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jangan Menyesal

Perbedaan prinsip adalah salah satu alasan berakhirnya hubungan Anda. Ketika sudah berakhir, jangan biarkan masa lalu menghuni pikiran dan perasaan. Anda perlu mengecek kembali apa yang bisa Anda lakukan untuk mengubah keadaan.

 

Maafkan diri sendiri

Mencoba menjauh dari seluruh pikiran negatif  di kepala Anda adalah salah satu cara terbaik untuk merelakan hubungan Anda. Perlu diingat bahwa Anda adalah manusia yang juga bisa membuat kesalahan.

 

Hilangnya waktu

Salah satu tip dalam hubungan adalah dengan tidak memikirkan hubungan yang telah berlalu. Fokus pada hal positif dari hubungan tersebut dan tentukan apa yang bisa Anda pelajari darinya.

 

Baik dan buruk

Ini adalah hal alami yang akan membuat Anda merindukan pasangan dari hubungan sebelumnya. Cara terbaik untuk merelakannya adalah dengan memertimbangkan baik dan buruknya hubungan tersebut untuk Anda.

 

Berinteraksi kembali dengan orang-orang

Salah satu cara terbaik untuk merelakan hubungan Anda adalah berhubungan kembali dengan keluarga maupuin teman-teman. Anda akan menyadari bahwa waktu yang Anda habiskan dengan mereka sangatlah sedikit ketika menjalin hubungan. (Bersambung).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini