Share

Cara Merelakan Sebuah Hubungan (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Senin 01 September 2014 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 197 1032660 Q68lT6AjqE.jpeg Ikhlas merelakan pasangan (Foto: Niusnews)
A A A

MEMILIKI pasangan dengan sepenuh cinta memang adalah hal yang paling membahagiakan. Namun, tidak selamanya hubungan percintaan dapat berjalan dengan lancar. Ketika orang-orang telah mengalami akhir dari sebuah hubungan, tidak sedikit yang merasakan kesedihan yang luar biasa. Namun, hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya.

 

Anda hanya perlu merelakan dengan ikhlas hubungan Anda sebelumnya dan menjadikannya pelajaran untuk di kemudian hari. Berikut langkah untuk merelakan sebuah hubungan yang telah Anda jalani, sebagaimana dilasnir dari Boldsky, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Buatlah pemisahan

Cobalah untuk tidak melanjutkan hubungan Anda dan lupakanlah semuanya. Di lain sisi, ini hanya dapat lebih menyakiti Anda ketika Anda berharap bahwa orang tersebut akan mencintai Anda lagi.

 

Rasakan kembali

Kehilangan sebuah hubungan akan terasa seperti mengalami kematian kecil. Anda juga akan merasa mati rasa. Ketika Anda menentukan cara bagaimana untuk merelakannya, Anda perlu untuk memulai perasaan Anda kembali dalam mencoba menemukan orang lain untuk dicintai.

 

Move on

Ketika Anda bergantung pada masa lalu, Anda akan menghabiskan seluruh energi dalam menerima hal baru. Ini adalah salah satu tip hubungan yang berguna jika Anda mengetahui manfaat dari bergerak maju atau move on.

 

Melepaskan pikiran menakutkan

Rasa takut akan kehilangan bisa menjadi alasan bahwa Anda bergantung pada hubungan yang lama. Ini karena Anda merasa takut untuk meninggalkan hubungan yang menurut Anda memiliki masa depan yang pasti.

 

Percaya tidak ada hal yang abadi

Tidak ada hal di dunia ini yang mampu bertahan selamanya, begitu juga dengan hubungan Anda. Hal ini harus bisa Anda pahami dalam kehidupan nyata karena ini adalah tip dasar dalam hubungan yang perlu Anda ikuti. (Habis).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini