Share

Tim Transisi Jokowi Belum Undang CT

Fakhri Rezy , Okezone · Senin 01 September 2014 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 20 1032879 k2ICyuZU0D.jpg Tim Transisi Jokowi Belum Undang CT. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tim Transisi Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla gencar bertemu tokoh-tokoh untuk berdiskusi. Tak luput dengan tokoh-tokoh ekonomi di Indonesia.

Namun, hingga saat ini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung masih belum diajak bertemu dengan tim transisi tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Persiapan transisi, belum membicarakan, belum menerima baik permintaan lisan dan tertulis untuk bertemu," ujar CT di kantornya, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Sebelumnya, Jokowi mengaku akan segera melakukan pertemuan dengan para menteri yang saat ini masih menjabat di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.

"Kita minta informasi, minta data. Minta data mengenai persoalan-persoalan yang ada," kata Jokowi.

Dia mengaku akan mengikutsertakan para menteri untuk berdiskusi soal masalah Indonesia untuk penempatan nama yang akan menduduki jabatan menteri di kabinet Jokowi-JK.

"Supaya bisa ikut menghitung kalkulasinya seperti apa sehingga waktu tiba giliran kita yang mengelola negara ini kita tahu harus melakukan apa," ujarnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini