Share

Tip Kenakan Denim Sesuai Bentuk Tubuh

Evi Elfira, Okezone · Senin 01 September 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 29 1032542 GvsjEtVW1K.jpg Tip pakai denim sesuai bentuk tubuh (Foto: Telegraph)
A A A

DENIM merupakan salah satu item fesyen yang tidak pernah luput digunakan. Agar lebih bergaya, Anda bisa mengenakan denim sesuai dengan bentuk tubuh.

 

Jaket jeans, skinny jeans, daisy dukes, dan berbagai bentuk pakaian lain yang berbahan denim memang cocok dipasangkan dengan berbagai macam busana. Oleh karena itu, denim atau jeans tidak pernah luput sebagai bagian dari item fesyen banyak orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun agar lebih menarik dan bergaya, Anda perlu mengenakan denim sesuai bentuk tubuh. Simak tip mengenakan denim sesuai bentuk tubuh sebagaimana dilansir dati Telegraph, Senin (1/9/2014).

 

Bentuk tubuh segitiga

Flare jeans sangat cocok untuk tipe tubuh ini. Bagian yang melebar di bagian bawah mulai dari paha hingga ke kaki mampu menyeimbangkan tubuh bagian atas dan bawah.

 

Bentuk tubuh jam pasir

 Kurva tubuh ini terhitung bagus. Anda dapat membalut denim atau jeans dengan rok pencil atau dengan bahan rajutan. Padankan dengan jaket klasik indigo untuk asembel pasangan denim.

 

Bentuk tubuh rectangle

 Pamerkan bentuk tubuh Anda dengan sepasang jeans yang sepadan. Blazer merah serta sepatu datar dengan motif print membuat tampilan yang lebih cerdas

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini